YUSRON NUGROHO (2010) ANALISIS PENGARUH CITRA MARKAZ SWALAYAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (42kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (29kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra supermarket terhadap loyalitas konsumen. Objek dalam penelitian adalah Markaz Swalayan Yogyakarta dan subyeknya adalah konsumen Markaz Swalayan Yogyakarta. Data penelitian diperoleh melalui penyebaran angket kepada 100 orang konsumen Markaz Swalayan Yogyakarta. Analisis data dilakukan dengan menggunakan model regresi linier berganda.
Hasil pengujian regresi secara parsial menunjukkan: dimensi-dimensi citra supermarket yang meliputi harga, pel
| Dosen Pembimbing: | Misbahul Anwar, SE., M.Si. | NIDN0516096701 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | HARGA, PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, LINGKUNGAN FISIK DAN LOYALITAS KONSUMEN. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 19 Aug 2022 03:39 |
| Last Modified: | 19 Aug 2022 03:39 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9142 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
