ANALISIS PENGARUH CITRA MARKAZ SWALAYAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI YOGYAKARTA

YUSRON NUGROHO (2010) ANALISIS PENGARUH CITRA MARKAZ SWALAYAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (42kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (29kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra supermarket terhadap loyalitas konsumen. Objek dalam penelitian adalah Markaz Swalayan Yogyakarta dan subyeknya adalah konsumen Markaz Swalayan Yogyakarta. Data penelitian diperoleh melalui penyebaran angket kepada 100 orang konsumen Markaz Swalayan Yogyakarta. Analisis data dilakukan dengan menggunakan model regresi linier berganda.
Hasil pengujian regresi secara parsial menunjukkan: dimensi-dimensi citra supermarket yang meliputi harga, pel

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: HARGA, PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, LINGKUNGAN FISIK DAN LOYALITAS KONSUMEN.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 19 Aug 2022 03:39
Last Modified: 19 Aug 2022 03:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9142

Actions (login required)

View Item
View Item