ANALISIS PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN, INDIVIDU KONSUMEN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PEMAKAIAN JASA WARNET DI SEKITAR KAMPUS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

BAMBANG NORMANSYAH (2011) ANALISIS PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN, INDIVIDU KONSUMEN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PEMAKAIAN JASA WARNET DI SEKITAR KAMPUS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (19kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh faktor-faktor perilaku konsumen yang terdiri dari bauran pemasaran, individu konsumen, dan pengaruh lingkungan terhadap keputusan pemakaian jasa warnet di sekitar kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta baik secara simultan maupun secara parsial, serta mengetahu variabel prilaku konsumen yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pemakaian jasa warnet.
Penelitian ini mengambil sampel dari mahasiswa dan siswa dengan lokasi warnet di sekita

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PERILAKU KONSUMEN, KEPUTUSAN PEMAKAIAN, JASA WARNET. 424
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 03 Aug 2022 08:00
Last Modified: 03 Aug 2022 08:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9146

Actions (login required)

View Item
View Item