BAMBANG NORMANSYAH (2011) ANALISIS PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN, INDIVIDU KONSUMEN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PEMAKAIAN JASA WARNET DI SEKITAR KAMPUS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (212kB)
Bab I.pdf
Download (19kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (71kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (96kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (52kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (121kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh faktor-faktor perilaku konsumen yang terdiri dari bauran pemasaran, individu konsumen, dan pengaruh lingkungan terhadap keputusan pemakaian jasa warnet di sekitar kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta baik secara simultan maupun secara parsial, serta mengetahu variabel prilaku konsumen yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pemakaian jasa warnet.
Penelitian ini mengambil sampel dari mahasiswa dan siswa dengan lokasi warnet di sekita
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERILAKU KONSUMEN, KEPUTUSAN PEMAKAIAN, JASA WARNET. 424 |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 03 Aug 2022 08:00 |
Last Modified: | 03 Aug 2022 08:00 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9146 |