ITA NURYANTI (2006) ANALISIS PENGARUH CITRA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL SENO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (291kB)
Bab I.pdf
Download (150kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (531kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (206kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (366kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (109kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (666kB)
Abstract
Strategi pemasaran yang lazim dikembangkan oleh pemasar adalah harga jual produknya, strategi promosinya dan bagaimana melakukan distribusi produknya kepada konsumen. Strategi ini berorientasi kepada kepuasan pelanggan. Perusahaan yang menjalankan strategi dengan berorientasi pada kepuasan pelanggan akan memperoleh keuntungan dalam jangka. panjang. Dengan demikian akan tercipta loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetabui pengaruh citra dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Hotel Seno Yogyakarta. Data penelitian merupakan data primer yang diperoleh dari basil penyebaran kuesioner pada pelanggan Hotel Seno Yogyakarta, dengan jumlah responden sebanyak 150 orang sebagai sampel penelitian. Sampel diambil secara random sampling. Niletode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linter berganda. Penelitian ini diperoleh hasil bahwa citra dan kepuasan pelanggan secara individul berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan secara hersama-sama citra dan kepuasan pelanggan juga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 26 Jul 2022 07:51 |
Last Modified: | 26 Jul 2022 07:51 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9380 |