ANALISIS PENGARUH CITRA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL SENO YOGYAKARTA

ITA NURYANTI (2006) ANALISIS PENGARUH CITRA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL SENO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (291kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (666kB)

Abstract

Strategi pemasaran yang lazim dikembangkan oleh pemasar adalah harga jual produknya, strategi promosinya dan bagaimana melakukan distribusi produknya kepada konsumen. Strategi ini berorientasi kepada kepuasan pelanggan. Perusahaan yang menjalankan strategi dengan berorientasi pada kepuasan pelanggan akan memperoleh keuntungan dalam jangka. panjang. Dengan demikian akan tercipta loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetabui pengaruh citra dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Hotel Seno Yogyakarta. Data penelitian merupakan data primer yang diperoleh dari basil penyebaran kuesioner pada pelanggan Hotel Seno Yogyakarta, dengan jumlah responden sebanyak 150 orang sebagai sampel penelitian. Sampel diambil secara random sampling. Niletode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linter berganda. Penelitian ini diperoleh hasil bahwa citra dan kepuasan pelanggan secara individul berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan secara hersama-sama citra dan kepuasan pelanggan juga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 26 Jul 2022 07:51
Last Modified: 26 Jul 2022 07:51
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9380

Actions (login required)

View Item
View Item