ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN KONSUMEN PADA MEREK PASTA GIGI CLOSE UP (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

TINA AMBARWATI (2007) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN KONSUMEN PADA MEREK PASTA GIGI CLOSE UP (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (218kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB)

Abstract

Kesetian merk (brand loyalty) adalah ukuran dari kesetiaan konsumen terhadap suatu merek. Loyal tidaknya konsumen terhadap suatu merek perusahaan sangat bergantung pada kemampuan manajemen perusahaan dalam mengelola faktor - faktor yang mempengaruhi kesetiaan merek.
Hasil penelitian ini menunjukkan ada pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan konsumen (X1), komitmen (X2), perilaku kebiasaan (X3), dan kesukaan merek (X4) terhadap kesetiaan merek (Y), baik secara parsial maupun secara simultan. Dari ketiga faktor tersebut, faktor komitmen lah yang pengaruhnya paling dominan terhadap kesetiaan merek, pengaruh keempat faktor tersebut terhadap kesetiaan merek sebesar 65,3%, sedangkan sisanya 34,7% dipengaruhi oleh faktor - faktor lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 25 Jul 2022 01:58
Last Modified: 25 Jul 2022 01:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9391

Actions (login required)

View Item
View Item