TINA AMBARWATI (2007) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN KONSUMEN PADA MEREK PASTA GIGI CLOSE UP (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (218kB)
Bab I.pdf
Download (126kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (373kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (146kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (321kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (117kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (368kB)
Abstract
Kesetian merk (brand loyalty) adalah ukuran dari kesetiaan konsumen terhadap suatu merek. Loyal tidaknya konsumen terhadap suatu merek perusahaan sangat bergantung pada kemampuan manajemen perusahaan dalam mengelola faktor - faktor yang mempengaruhi kesetiaan merek.
Hasil penelitian ini menunjukkan ada pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan konsumen (X1), komitmen (X2), perilaku kebiasaan (X3), dan kesukaan merek (X4) terhadap kesetiaan merek (Y), baik secara parsial maupun secara simultan. Dari ketiga faktor tersebut, faktor komitmen lah yang pengaruhnya paling dominan terhadap kesetiaan merek, pengaruh keempat faktor tersebut terhadap kesetiaan merek sebesar 65,3%, sedangkan sisanya 34,7% dipengaruhi oleh faktor - faktor lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jul 2022 01:58 |
Last Modified: | 25 Jul 2022 01:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9391 |