Fedy Rismalia (2020) Pengaruh Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Konsumen Bakpia Kukus Tugu Jogja. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (144kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (61kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (164kB)
Bab I.pdf
Download (160kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (295kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (404kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (608kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (86kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (178kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (274kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (584kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA. (Skripsi dibimbing oleh Heri Akhmadi, S.P., M.A & Ir. Diah Rina Kamardiani, M.P.). Banyaknya akun Instagram bakpia yang bermunculan saat ini menjadikan persaingan tersendiri di kalangan pelaku usaha bakpia untuk menarik konsumennya. Hal tersebut juga dilakukan oleh Bakpia Kukus Tugu Jogja selaku pelaku usaha untuk melakukan promosi. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen Bakpia Kukus Tugu Jogja. Metode penelitian ini yaitu kuantitatif dengan menggunakan model regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling dan dikumpulkan melalui kuesioner online (google form) pada 400 responden. Teknik pengolahan data menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Berdasarkan analisis deskriptif, promosi melalui media sosial instagram berada dalam kategori baik. Berdasarkan uji hipotesis, context, communication, collaboration, dan connection pada media sosial Instagram @bakpiatugujogja berpengaruh secara parsial maupun simultan/bersama-sama terhadap minat beli konsumen Bakpia Kukus Tugu Jogja.
Kata kunci: media sosial, Instagram, minat beli, Bakpia Kukus Tugu Jogja
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 03:30 |
Last Modified: | 27 Oct 2021 03:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/958 |