Pengaruh Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Konsumen Bakpia Kukus Tugu Jogja

Fedy Rismalia (2020) Pengaruh Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Konsumen Bakpia Kukus Tugu Jogja. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (608kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA. (Skripsi dibimbing oleh Heri Akhmadi, S.P., M.A & Ir. Diah Rina Kamardiani, M.P.). Banyaknya akun Instagram bakpia yang bermunculan saat ini menjadikan persaingan tersendiri di kalangan pelaku usaha bakpia untuk menarik konsumennya. Hal tersebut juga dilakukan oleh Bakpia Kukus Tugu Jogja selaku pelaku usaha untuk melakukan promosi. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen Bakpia Kukus Tugu Jogja. Metode penelitian ini yaitu kuantitatif dengan menggunakan model regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling dan dikumpulkan melalui kuesioner online (google form) pada 400 responden. Teknik pengolahan data menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Berdasarkan analisis deskriptif, promosi melalui media sosial instagram berada dalam kategori baik. Berdasarkan uji hipotesis, context, communication, collaboration, dan connection pada media sosial Instagram @bakpiatugujogja berpengaruh secara parsial maupun simultan/bersama-sama terhadap minat beli konsumen Bakpia Kukus Tugu Jogja.

Kata kunci: media sosial, Instagram, minat beli, Bakpia Kukus Tugu Jogja

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 03:30
Last Modified: 27 Oct 2021 03:32
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/958

Actions (login required)

View Item
View Item