ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN AYAM BAKAR WONG SOLO YOGYAKARTA

ACHMAD MUFID EFENDI (2009) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN AYAM BAKAR WONG SOLO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (61kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (22kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dari lima dimensi kualitas pelayanan yaitu reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles, apakah mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Restoran Ayam Bakar Wong Solo Yogyakarta, serta untuk mengetahui dari lima dimensi kualitas pelayanan diatas faktor manakah yang paling dominan mempengaruhi variabel dependen atau kepuasan pelanggan Restoran Ayam Bakar Wong Solo Yogyakarta. Metode pengumpulan data ini

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 25 Jul 2022 06:27
Last Modified: 25 Jul 2022 06:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9624

Actions (login required)

View Item
View Item