ACHMAD MUFID EFENDI (2009) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN AYAM BAKAR WONG SOLO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (61kB)
Halaman Judul.pdf
Download (61kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (22kB)
Bab I.pdf
Download (22kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (51kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (51kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (86kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (86kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dari lima dimensi kualitas pelayanan yaitu reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles, apakah mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Restoran Ayam Bakar Wong Solo Yogyakarta, serta untuk mengetahui dari lima dimensi kualitas pelayanan diatas faktor manakah yang paling dominan mempengaruhi variabel dependen atau kepuasan pelanggan Restoran Ayam Bakar Wong Solo Yogyakarta. Metode pengumpulan data ini
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jul 2022 06:27 |
Last Modified: | 25 Jul 2022 06:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9624 |