STRATEGI PROMOSI BIRO IKLAN PETAKUMPET YOGYAKARTA DALAM MENARIK KLIEN

AHMAD FATKHURRAKHMAN (2009) STRATEGI PROMOSI BIRO IKLAN PETAKUMPET YOGYAKARTA DALAM MENARIK KLIEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (98kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (116kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)

Abstract

ABSTRAKSI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana Strategi Promosi Biro Iklan Petakumpet Yogyakarta dalam Menarik Klien. Kerangka teori ynag digunakan dalam penelitian ini adalah teori-teori tentang strategi promosi, bauran promosi dan komunikasi mulut-kemulut. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, dokumentasi serta studi kepustakaan. Dalam skripsi ini wawancara dilakukan antara penulis dengan Creative Director PT. Petakumpet Yogyakarta, bagian pemasaran, dan beb

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 23 Jul 2022 02:51
Last Modified: 23 Jul 2022 02:51
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9640

Actions (login required)

View Item
View Item