SUBAGIO (2009) ANALISIS ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY UNTUK MENENTUKAN KEKUATAN DAN KELEMAHAN PRODUK PADA PRODUK KARTU CELLULAR CDMA E-SIA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (85kB)
Halaman Judul.pdf
Download (85kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (64kB)
Bab I.pdf
Download (64kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (134kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (134kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (173kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (173kB)
Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (44kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (44kB)
Abstract
Perusahaan mengidentifikasikan produk mereka berdasarkan merek, nama merek dan merek dagang. Pemberian merek melibatkan lebih dari sekedar pemilihan nama produk. Dengan adanya merek, konsumen dapat membedakan produk satu dengan yang lainnya. Merek juga mempengaruhi dan mempermudah dalam pengambilan keputusan pembelian , memberikan ciri kepada konsumen tentang kualitas, kepuasan, kebanggaan, ataupun atribut lain yang melekat pada merek tersebut. Nilai merek ini disebut brand equity (
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 23 Jul 2022 03:21 |
Last Modified: | 23 Jul 2022 03:21 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9672 |