ANALISIS ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY UNTUK MENENTUKAN KEKUATAN DAN KELEMAHAN PRODUK PADA PRODUK KARTU CELLULAR CDMA E-SIA DI YOGYAKARTA

SUBAGIO (2009) ANALISIS ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY UNTUK MENENTUKAN KEKUATAN DAN KELEMAHAN PRODUK PADA PRODUK KARTU CELLULAR CDMA E-SIA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (64kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)

Abstract

Perusahaan mengidentifikasikan produk mereka berdasarkan merek, nama merek dan merek dagang. Pemberian merek melibatkan lebih dari sekedar pemilihan nama produk. Dengan adanya merek, konsumen dapat membedakan produk satu dengan yang lainnya. Merek juga mempengaruhi dan mempermudah dalam pengambilan keputusan pembelian , memberikan ciri kepada konsumen tentang kualitas, kepuasan, kebanggaan, ataupun atribut lain yang melekat pada merek tersebut. Nilai merek ini disebut brand equity (

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 23 Jul 2022 03:21
Last Modified: 23 Jul 2022 03:21
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9672

Actions (login required)

View Item
View Item