ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MEUBEL UD. SUKRON JAYA JEPARA

NOVAL KURNIAWAN (2009) ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MEUBEL UD. SUKRON JAYA JEPARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (458kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (26kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)

Abstract

Sebagai dasar pengembangan kegiatan pemasaran adalah bauran pemasaran. Dengan beberapa faktor dan variabel pemasaran diharapkan terjadi interaksi antara produsen dengan pihak konsumen. Indikasi dari keberhasilan kegiatan pemasaran Au adalah meningkatnya hasil minat beli konsumen dapat tercapai sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Peningkatan minat beli konsumen oleh perusahaan secaraa tidak langsung menunjukkan kemampuan perusahaan menguasai pasar dan bersaing dengan perusaha

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 23 Jul 2022 03:17
Last Modified: 23 Jul 2022 03:17
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9679

Actions (login required)

View Item
View Item