RADITYA PUTRA DHARMA (2012) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN CV. LE FORGE YOGYAKARTRA DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PRODUK MEUBEL BESI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (209kB)
Halaman Judul.pdf
Download (209kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (87kB)
Bab I.pdf
Download (87kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (390kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (390kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (167kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (167kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Abstract
Perencanaan komunikasi pemasaran merupakan aspek yang sangat penting
dalam mengenalkan, menginformasikan dan memasarkan produk kepada
konsumen. Agar dapat mengetahui perencanaan mana yang cocok, oleh karena itu diperlukan suatu ketelitian dan kejelian dalam menetapkan perencanaan komunikasi pemasaran. Rumusan permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana perencanaan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh CV. Le Forge dalam mencapai target penjualan produk meubel. Tujuan dari penelitia
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | POSITIONING, PERENCANAAN, PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 06:35 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 06:35 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9724 |