PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN CV. LE FORGE YOGYAKARTRA DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PRODUK MEUBEL BESI

RADITYA PUTRA DHARMA (2012) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN CV. LE FORGE YOGYAKARTRA DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PRODUK MEUBEL BESI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (209kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)

Abstract

Perencanaan komunikasi pemasaran merupakan aspek yang sangat penting
dalam mengenalkan, menginformasikan dan memasarkan produk kepada
konsumen. Agar dapat mengetahui perencanaan mana yang cocok, oleh karena itu diperlukan suatu ketelitian dan kejelian dalam menetapkan perencanaan komunikasi pemasaran. Rumusan permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana perencanaan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh CV. Le Forge dalam mencapai target penjualan produk meubel. Tujuan dari penelitia

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: POSITIONING, PERENCANAAN, PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 21 Jul 2022 06:35
Last Modified: 21 Jul 2022 06:35
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9724

Actions (login required)

View Item
View Item