STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN "TELKOM SPEEDY' DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN

ERWIN KURNIAWAN (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN "TELKOM SPEEDY' DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (105kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (19kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)

Abstract

Telkom merupakan perusahaan dalam skala besar. Pada tahun 2006 Telkom mengeluarkan produk terbarunya yaitu Telkom speedy. Dengan banyaknya saingan jasa internet yang muncul, speedy tetap eksis hingga saat ini. Masalah yang sedang dihadapi speedy akan diteropong dengan pendekatan deskriptif dalam sudut pandang ilmu komunikasi. Masalah khusus yang diangkat dalam karya tulis ini adalah tentang apa dan bagaimana strategi komunikasi pemasaran Telkom Speedy dalam membangun loyalitas konsumen di Yogyak

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI, PEMASARAN, KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 22 Jul 2022 03:39
Last Modified: 22 Jul 2022 03:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9727

Actions (login required)

View Item
View Item