AFNAN NUGROHO (2008) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MITRA PADA BMT BERINGHARJO YOGYAKARTA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PENELITIAN DALAM KURUN WAKTU 2002/2006). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (109kB)
Halaman Judul.pdf
Download (109kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (68kB)
Bab I.pdf
Download (68kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (57kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (57kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (247kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (247kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (16kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (16kB)
Abstract
Baitul Maalwat Tamwil Bina Dhuafa Beringharjo Jogjakarta atau yang sering disebut dengan BMT BD Beringharjo Jogjakarta adalah lembaga keuangan mikro yang dioperasikan dengan prinsip Syariah atau bagi hasil, menumbuhkembangkan bisnis usaha mikro dan kecil, dalam mengangkat derajat dan martabat serta membela kepentingan kaum fakir miskin. Dengan prinsip syariah yang dianut oleh BMT Beringharjo tersebut diharapkan mampu memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada para nasabahnya
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 06:01 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 06:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9767 |