ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MITRA PADA BMT BERINGHARJO YOGYAKARTA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PENELITIAN DALAM KURUN WAKTU 2002/2006)

AFNAN NUGROHO (2008) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MITRA PADA BMT BERINGHARJO YOGYAKARTA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PENELITIAN DALAM KURUN WAKTU 2002/2006). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (68kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16kB)

Abstract

Baitul Maalwat Tamwil Bina Dhuafa Beringharjo Jogjakarta atau yang sering disebut dengan BMT BD Beringharjo Jogjakarta adalah lembaga keuangan mikro yang dioperasikan dengan prinsip Syariah atau bagi hasil, menumbuhkembangkan bisnis usaha mikro dan kecil, dalam mengangkat derajat dan martabat serta membela kepentingan kaum fakir miskin. Dengan prinsip syariah yang dianut oleh BMT Beringharjo tersebut diharapkan mampu memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada para nasabahnya

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 21 Jul 2022 06:01
Last Modified: 21 Jul 2022 06:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9767

Actions (login required)

View Item
View Item