ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK PEMUTIH WAJAH (PENGUJIAN MODEL KOGNITIF)

PUSPITA JATININGRUM (2008) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK PEMUTIH WAJAH (PENGUJIAN MODEL KOGNITIF). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (46kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (25kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)

Abstract

INTISARI

Dari hasil riset, dapat diketahui betapa besar pangsa pasar untuk produk pemutih di Asia yang ternyata penetrasi produk pemutih di Asia baru mencapai 6% dari keseluruhan pangsa pasar yang ada, sehingga Asia menjadi pasar yang empuk untuk produk pemutih kulit. Di pasar Indonesia, produk pemutih wajah dan pemutih tubuh semakin banyak dijumpai. Ada beberapa merek pemutih wajah yang saat ini beredar di Indonesia seperti Plenitude White Perfect dari L'Oreal, Ponds, Oil Of UV Natural Ligt

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Jul 2022 09:08
Last Modified: 18 Jul 2022 09:08
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9852

Actions (login required)

View Item
View Item