STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN "SUBUR KERAMIK" MELALUI WEBSITE BERBASIS E-COMMERCE UNTUK MENEMBUS PASAR LUAR NEGERI

UTAMI (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN "SUBUR KERAMIK" MELALUI WEBSITE BERBASIS E-COMMERCE UNTUK MENEMBUS PASAR LUAR NEGERI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (71kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (139kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Semakin ketatnya persaingan pasar produk keramik baik dalam skala lokal maupun internasional, mendorong perusahaan "Subur Keramik" Kasongan, Yogyakarta untuk merumuskan strategi komunikasi pemasaran melalui Web yang berbasis e-Commerce sebagai bagian dari strategi pemasaran perusahaan khususnya untuk menembus pasar luar negeri. Strategi komunikasi pemasaran tersebut merupakan strategi yang didasarkan atas pemilihan media sebagai saluran distribusi informasi, sebab Internet cukup efe

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 24 Jun 2023 04:08
Last Modified: 24 Jun 2023 04:08
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9858

Actions (login required)

View Item
View Item