UTAMI (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN "SUBUR KERAMIK" MELALUI WEBSITE BERBASIS E-COMMERCE UNTUK MENEMBUS PASAR LUAR NEGERI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (71kB)
Halaman Judul.pdf
Download (71kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (139kB)
Bab I.pdf
Download (139kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (66kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (66kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Semakin ketatnya persaingan pasar produk keramik baik dalam skala lokal maupun internasional, mendorong perusahaan "Subur Keramik" Kasongan, Yogyakarta untuk merumuskan strategi komunikasi pemasaran melalui Web yang berbasis e-Commerce sebagai bagian dari strategi pemasaran perusahaan khususnya untuk menembus pasar luar negeri. Strategi komunikasi pemasaran tersebut merupakan strategi yang didasarkan atas pemilihan media sebagai saluran distribusi informasi, sebab Internet cukup efe
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 24 Jun 2023 04:08 |
Last Modified: | 24 Jun 2023 04:08 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9858 |