PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN, DAYA TARIK PROMOSI, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pembelian Produk Tas Merek Eiger di Yogyakarta)

Cahyo Purnomo (2020) PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN, DAYA TARIK PROMOSI, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pembelian Produk Tas Merek Eiger di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (127kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (913kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas persepsian, daya tarik promosi dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian dan citra merek serta hubungan
langsung dan tidak langsung antara kualitas persepsian, daya tarik promosi dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh citra merek. Subjek pada penelitian ini adalah pembeli dan pengguna produk tas Eiger di Daerah Istimewa Yogyakarta subjek dengan jumlah sampel 158. Metodologi penelitian dengan teknik purposive sampling dengan metode Structural Equation Modelling yang diolah menggunakan program AMOS 21.0. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa kualitas persepsian dan brand ambassador berpengaruh terhadap citra merek. Daya tarik promosi tidak berpengaruh terhadap citra merek. Kualitas persepsian, daya tarik
promosi dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Brand ambassador tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Citra merek mampu memediasi brand ambassador dengan keputusan pembelian. Citra merek tidak dapat memediasi kualitas persepsian dan daya tarik promosi dengan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 03:24
Last Modified: 27 Oct 2021 03:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/988

Actions (login required)

View Item
View Item