PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KARTU PRA BAYAR XL BEBAS

RISA ROSDIANA (2009) PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KARTU PRA BAYAR XL BEBAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (848kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (23kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas jasa (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati) terhadap loyalitas pelanggan pada kartu pra bayar XL Bebas. Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan metode non probability sampling, dan accidental sampling. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang menggunakan jasa layanan telekomunikasi XL dengan sampel yaitu pelanggan yang menggunakan jasa layanan

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 21 Jul 2022 01:29
Last Modified: 21 Jul 2022 01:29
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9963

Actions (login required)

View Item
View Item