ANALISIS ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY PADA PRODUK HANDPHONE MEREK SONY ERICSSON

TUBAGUS HARDIYANTO (2009) ANALISIS ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY PADA PRODUK HANDPHONE MEREK SONY ERICSSON. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (20kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)

Abstract

Penelitian ini adalah replikasi dari penelitian Humdiana (2005) dengan judul Analisis Elemen-Elemen Ekuitas Merek Produk Rokok Djarum Black. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuatkah ekuitas merek (brand equity) yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, kualitas yang dipersepsikan dan loyalitas merek yang dimiliki oleh produk handphone merek Sony Ericson. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa UMY yang masih atau pernah menggunakan handphone Sony

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 21 Jul 2022 06:45
Last Modified: 21 Jul 2022 06:45
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9987

Actions (login required)

View Item
View Item