DYAH PUSPITASARI (2009) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK DAERAH (KPPD) KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (156kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (21kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (81kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji dimensi-dimensi yang mempengaruhi kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Daerah Kota Yogyakarta. Dimensi-dimensi yang diteliti adalah responsiveness realibility, assurance, empathy, dan tangibles. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari responsiveness, realibility, assurance, empathy, dan tangi
Dosen Pembimbing: | Alek Murtin, SE., M.Si., Akt | NIDN0503016901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 06:24 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 06:24 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9998 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |