ARI KUSMIADI (2009) FILM SEBAGAI MEDIA BRANDING KABUPATEN RAJA AMPAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (189kB)
Bab I.pdf
Download (214kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (584kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (46kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (80kB)
Abstract
Studi ini menganalisis aktivitas branding yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Raja Ampat dengan menggunakan media film dokumenter yang EHUMXGXO ³5DMD $PSDW .DEXSDWHQ %DKDUL´� 7XMXDQ SHQHOLWLDQ LQL DGDODK Untuk mengetahui bagaimana aktivitas branding lewat film yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Raja Ampat dalam memperkenalkan Kabupaten Raja Ampat sebagai ³.DEXSDWHQ EDKDUL´� Metodologi penelitian ini menggunakan metode penelitian studi kasus, desain kasus tunggal holistik (single holistik) yang merumuskan pada suatu obyek penelitian (kasus) secara intensif dan mendetail. Penelitian ini berhasil mengungkap efektifitas film dalam membangun brand dan mempromosikan suatu daerah, pentingnya membangun unsur cerita, cara bertutur dan mengidentifikasi penonton dalam penggarapan sebuah film dokumenter.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 06:19 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 06:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10001 |