PERSEPSI PEMIRSA TERHADAP DURASI DAN JUMLAH IKLAN PADA ACARA EXTRAVAGANZA DI TRANS TV

ANDRIYANTO GUNAWAN (2009) PERSEPSI PEMIRSA TERHADAP DURASI DAN JUMLAH IKLAN PADA ACARA EXTRAVAGANZA DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (91kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi terhadap durasi dan jumlah iklan pada acara Extravaganza di kalangan mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Advertising Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian deskriptif kuantitatif, artinya semua informasi atau data diuraikan apa adanya dengan dibantu oleh pemaparan menggunakan tabel untuk mempermudah deskripsi data.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 01 Jul 2022 02:00
Last Modified: 01 Jul 2022 02:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10005

Actions (login required)

View Item
View Item