GAYA KOMUNIKASI GURU PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (STUDI KASUS GAYA KOMUNIKASI GURU DALAM MENANGANI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SD TARUNA IMANI MONJALI YOGYAKARTA)

SITI MAHMUDAH (2009) GAYA KOMUNIKASI GURU PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (STUDI KASUS GAYA KOMUNIKASI GURU DALAM MENANGANI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SD TARUNA IMANI MONJALI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (123kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (77kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)

Abstract

Kondisi kelas inklusi yang terdapat anak berkebutuhan khusus dan non berkebutuhan khusus dalam satu ruangan tidak selalu menjadi kendala terciptanya proses belajar mengajar yang efektif. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah jenis gaya komunikasi yang dilakukan oleh guru kepada anak didiknya. SD Taruna Imani adalah salah satu sekolah yang menggunakan system pendidikan inklusi. Mereka mendidik anak berkebutuhan khusus seperti anak berbakat, anak semi autis, hiperaktif, ganggu

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 01 Jul 2022 02:05
Last Modified: 01 Jul 2022 02:05
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10012

Actions (login required)

View Item
View Item