STRATEGI POSITIONING GALERIA MALL YOGYAKARTA SEBAGAI THE UNIQUE FAMILY SHOPIING MALL"

WIDYA KRISNANI (2009) STRATEGI POSITIONING GALERIA MALL YOGYAKARTA SEBAGAI THE UNIQUE FAMILY SHOPIING MALL". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (79kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)

Abstract

Abstraksi

Di tengah persaingan bisnis pusat perbelanjaan Mal di Jogja yang semakin kompetitif, maka Galleria Mall mempositioningkan diri sebagai the unique family shopping mall. Strategi positioning yang tepat bertujuan untuk menarik masyarakat berkunjung ke GM yang terus berusaha tetap konsisten sebagai perintis pusat belanja modern bagi masy. Jogja dan sekitarnya.
Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi positioning yang dilakukan galeria mall sebagai the unique family

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Jul 2022 02:28
Last Modified: 18 Jul 2022 02:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10023

Actions (login required)

View Item
View Item