WIDYA KRISNANI (2009) STRATEGI POSITIONING GALERIA MALL YOGYAKARTA SEBAGAI THE UNIQUE FAMILY SHOPIING MALL". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (210kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (79kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (418kB) |
Abstract
Abstraksi
Di tengah persaingan bisnis pusat perbelanjaan Mal di Jogja yang semakin kompetitif, maka Galleria Mall mempositioningkan diri sebagai the unique family shopping mall. Strategi positioning yang tepat bertujuan untuk menarik masyarakat berkunjung ke GM yang terus berusaha tetap konsisten sebagai perintis pusat belanja modern bagi masy. Jogja dan sekitarnya.
Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi positioning yang dilakukan galeria mall sebagai the unique family
Dosen Pembimbing: | Drs. Budi Sayoga M.kes, and Haryadi Arief | UNSPECIFIED, NIDN0522117001 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jul 2022 02:28 |
Last Modified: | 18 Jul 2022 02:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10023 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |