PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

HENDRA TAWAKQAL (2009) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (39kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (52kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56kB)

Abstract

INTISARI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui loyalitas mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan menggunakan teori ekuitas merek. Ekuitas merek dalam penelitian ini dibedakan menjadi dua yaitu ekuitas merek jurusan dan ekuitas merek corporate.
Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa universitas muhammadiyah Yogyakarta yang berasal dari tiga jurusan yang telah ditentukan sebelumnya. Jumlah sempel yang diambil sebanyak 150 responden. Penelitian ini menggunakan data pr

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Jul 2022 02:39
Last Modified: 18 Jul 2022 02:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10030

Actions (login required)

View Item
View Item