PENGARUH IT KNOWLEDGE, IT STRATEGY DAN IT INVESTMENT TERHADAP INOVASI PRODUK PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI YOGYAKARTA

MOCHAMMAD IZZU ROCHMAN (2010) PENGARUH IT KNOWLEDGE, IT STRATEGY DAN IT INVESTMENT TERHADAP INOVASI PRODUK PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (42kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh IT Knowledge, IT Strategy dan IT Investment terhadap Inovasi Produk Pada Perusahaan Perbankan Di Yogyakarta, dengan menggunakan analisis SEM (Structural Equation Model). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari IT Knowledge, IT Strategy dan IT Investment dan Inovasi Produk. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling convenience yaitu pemilihan sekelompok subjek berdasarkan atas kemudahan da

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 24 Dec 2021 07:40
Last Modified: 24 Dec 2021 07:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10064

Actions (login required)

View Item
View Item