ANNISA RITASARI (2011) STRATEGI KREATIF PENGGUNAAN METAFORA DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT HARI-HARI BESAR NASIONAL (SEBUAH STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI KREATIF PENGGUNAAN METAFORA DALAM IKLAN LAYANAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (28kB)
Bab I.pdf
Download (97kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (42kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (193kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (28kB)
Abstract
Studi deskriptif ini berusaha menganalisa bagaimana strategi kreatif penggunaan metafora dalam iklan layanan masyarakat versi hari-hari besar nasional yang ditayangkan di Jawa Pos-Radar Jogja. Tujuan penelitian ini adalah untuk menggambarkan bagaimana strategi kreatif penggunaan metafora dalam pembuatan iklan layanan masyarakat hari-hari besar nasional dan visualisasi pesan dalam pembuatan iklan layanan masyarakat. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif. Metode yang bertujuan untuk mengg
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERIKLANAN, STRATEGI KREATIF, METAFORA |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 08:56 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 08:56 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10130 |