STRATEGI KREATIF PENGGUNAAN METAFORA DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT HARI-HARI BESAR NASIONAL (SEBUAH STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI KREATIF PENGGUNAAN METAFORA DALAM IKLAN LAYANAN

ANNISA RITASARI (2011) STRATEGI KREATIF PENGGUNAAN METAFORA DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT HARI-HARI BESAR NASIONAL (SEBUAH STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI KREATIF PENGGUNAAN METAFORA DALAM IKLAN LAYANAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (28kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (97kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)

Abstract

Studi deskriptif ini berusaha menganalisa bagaimana strategi kreatif penggunaan metafora dalam iklan layanan masyarakat versi hari-hari besar nasional yang ditayangkan di Jawa Pos-Radar Jogja. Tujuan penelitian ini adalah untuk menggambarkan bagaimana strategi kreatif penggunaan metafora dalam pembuatan iklan layanan masyarakat hari-hari besar nasional dan visualisasi pesan dalam pembuatan iklan layanan masyarakat. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif. Metode yang bertujuan untuk mengg

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PERIKLANAN, STRATEGI KREATIF, METAFORA
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 19 Jul 2022 08:56
Last Modified: 19 Jul 2022 08:56
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10130

Actions (login required)

View Item
View Item