ANNISA RITASARI (2011) STRATEGI KREATIF PENGGUNAAN METAFORA DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT HARI-HARI BESAR NASIONAL (SEBUAH STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI KREATIF PENGGUNAAN METAFORA DALAM IKLAN LAYANAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (28kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (97kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (42kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (193kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (28kB)
Abstract
Studi deskriptif ini berusaha menganalisa bagaimana strategi kreatif penggunaan metafora dalam iklan layanan masyarakat versi hari-hari besar nasional yang ditayangkan di Jawa Pos-Radar Jogja. Tujuan penelitian ini adalah untuk menggambarkan bagaimana strategi kreatif penggunaan metafora dalam pembuatan iklan layanan masyarakat hari-hari besar nasional dan visualisasi pesan dalam pembuatan iklan layanan masyarakat. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif. Metode yang bertujuan untuk mengg
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERIKLANAN, STRATEGI KREATIF, METAFORA |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 08:56 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 08:56 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10130 |