LUSI MAELINA (2008) PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG TAKTIK PEMASANG IKLAN, PENGHARGAAN DIRI, KERENTANAN KONSUMEN, DAN PENGETAHUAN PRODUK KONSUMEN PADA SKEPTISME REMAJA TERHADAP IKLAN TELEVISI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (99kB)
Bab I.pdf
Download (17kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (109kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (74kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (22kB)
Abstract
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan tentang taktik pemasangan iklan, penghargaan diri, kerentanan konsumen, dan pengetahuan produk konsumen pada skeptisme remaja terhadap iklan televisi. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah: (a) pengetahuan tentang taktik pemasangan iklan berpengaruh positif dan signifikan pada skeptisme remaja terhadap iklan televisi. (b)_penghargaan diri berpengaruh positif dan signifikan pada skeptisme remaja terhadap i
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Jul 2022 02:25 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 02:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10545 |