HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON IKLAN KARTU AS VERSI UNGU DI TELEVISI DENGAN TINGKAT BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA SISWA SMA NEGERI 1 SEWON BANTUL YOGYAKARTA

DESI ARISANDI (2009) HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON IKLAN KARTU AS VERSI UNGU DI TELEVISI DENGAN TINGKAT BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA SISWA SMA NEGERI 1 SEWON BANTUL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (47kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (107kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB)

Abstract

Studi ini menjelaskan bagaimana intensitas menonton iklan Kartu As versi Ungu wajah tertutup kertas merah di televisi dengan tingkat brand awareness konsumen pada siswa SMA Negeri 1 Sewon Bantul Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan antara intensitas menonton iklan Kartu As versi Ungu wajah tertutup kerta merah di televisi dengan tingkat brand awareness konsumen pada siswa SMA Negeri 1 Sewon Bantul Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 08:06
Last Modified: 13 Jul 2022 08:06
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10585

Actions (login required)

View Item
View Item