AHMAD RIYADI (2008) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH (STUDI KASUS PADA PASANGAN CALON DRS. SUYOTO, M.SI DAN DRS. LETKOL. (PURN.) SETYO HARTONO DALAM MEMENANGKAN PILKADA LANGSUNG DI KABUPATEN BOJONEGORO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (180kB)
Bab I.pdf
Download (163kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (75kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (20kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Abstract
ABSTRAKSI
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Departemen Ilmu Komunikasi
Konsentrasi Public Relations
Ahmad Riyadi
Strategi Komunikasi Pemasaran Politik Dalam Pemilihan Kepala Daerah Secara Langsung (Studi kasus pada pasangan calon Drs. Suyoto, M.Si dan Drs. Letkol. (Purn.) Setyo Hartono dalam memenangkan Pilkada Langsung di Kabupaten Bojonegoro)
Tahun Skripsi: 2008, xvi + 132 hlm + 5 halaman lampiran + 4 tabel + 44 gambar
Daftar Buku 23 Buku (19
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jul 2022 02:11 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 02:11 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10637 |