STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH (STUDI KASUS PADA PASANGAN CALON DRS. SUYOTO, M.SI DAN DRS. LETKOL. (PURN.) SETYO HARTONO DALAM MEMENANGKAN PILKADA LANGSUNG DI KABUPATEN BOJONEGORO)

AHMAD RIYADI (2008) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH (STUDI KASUS PADA PASANGAN CALON DRS. SUYOTO, M.SI DAN DRS. LETKOL. (PURN.) SETYO HARTONO DALAM MEMENANGKAN PILKADA LANGSUNG DI KABUPATEN BOJONEGORO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)

Abstract

ABSTRAKSI

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Departemen Ilmu Komunikasi
Konsentrasi Public Relations
Ahmad Riyadi
Strategi Komunikasi Pemasaran Politik Dalam Pemilihan Kepala Daerah Secara Langsung (Studi kasus pada pasangan calon Drs. Suyoto, M.Si dan Drs. Letkol. (Purn.) Setyo Hartono dalam memenangkan Pilkada Langsung di Kabupaten Bojonegoro)
Tahun Skripsi: 2008, xvi + 132 hlm + 5 halaman lampiran + 4 tabel + 44 gambar
Daftar Buku 23 Buku (19

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Jul 2022 02:11
Last Modified: 14 Jul 2022 02:11
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10637

Actions (login required)

View Item
View Item