DIAH AYU PRATIWI (2009) STRATEGI PROMOSI BRAND T-SHIRT OMUS ( STUDI KASUS STRATEGI PROMOSI PT ASELI DAGADU DJOKDJA DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS T-SHIRT OMUS TAHUN 2007-2008. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (75kB)
Bab I.pdf
Download (134kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (218kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (653kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang bagaimana strategi promosi PT Aseli Dagadu Djokdja dalam menumbuhkan brand awareness T-shirt Omus sebagai T-shirt muslim yang mengusung tema pesan kebajikan di dalam desainnya. Omus merupakan brand baru dari PT Aseli Dagadu Djokdja yang selanjutnya Omus ingin membentuk dan memperkuat citranya sendiri sebagai T-shirt muslim muda sehingga image nya tidak tercampur dengan dagadu. Dengan kondisi masyarakat yang masih awam tentang keberadaan Omus, maka Omus melakuka
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jul 2022 09:33 |
Last Modified: | 13 Jul 2022 09:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10703 |