STRATEGI PROMOSI BRAND T-SHIRT OMUS ( STUDI KASUS STRATEGI PROMOSI PT ASELI DAGADU DJOKDJA DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS T-SHIRT OMUS TAHUN 2007-2008

DIAH AYU PRATIWI (2009) STRATEGI PROMOSI BRAND T-SHIRT OMUS ( STUDI KASUS STRATEGI PROMOSI PT ASELI DAGADU DJOKDJA DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS T-SHIRT OMUS TAHUN 2007-2008. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (75kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana strategi promosi PT Aseli Dagadu Djokdja dalam menumbuhkan brand awareness T-shirt Omus sebagai T-shirt muslim yang mengusung tema pesan kebajikan di dalam desainnya. Omus merupakan brand baru dari PT Aseli Dagadu Djokdja yang selanjutnya Omus ingin membentuk dan memperkuat citranya sendiri sebagai T-shirt muslim muda sehingga image nya tidak tercampur dengan dagadu. Dengan kondisi masyarakat yang masih awam tentang keberadaan Omus, maka Omus melakuka

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 09:33
Last Modified: 13 Jul 2022 09:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10703

Actions (login required)

View Item
View Item