STRATEGI REPOSITIONING BANK MANDIRI MELALUI LOGO BARU

MUHAMMAD FACHREZA (2009) STRATEGI REPOSITIONING BANK MANDIRI MELALUI LOGO BARU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (96kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (97kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)

Abstract

ABSTRAK
Studi ini berusaha mengetahui strategi repositioning PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan studi kasus strategi repositioning Bank Mandiri melalui logo baru. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui alasan terjadinya repositioning logo PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, mengetahui strategi repositioning PT Bank Mandiri (Persero) Tbk melalui logo baru dan untuk mengetahui faktor pendukung serta faktor penghambat dalam melakukan strategi repositioning PT Bank Mandiri melalui logo baru

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 07:01
Last Modified: 13 Jul 2022 07:01
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10705

Actions (login required)

View Item
View Item