MUHAMMAD FACHREZA (2009) STRATEGI REPOSITIONING BANK MANDIRI MELALUI LOGO BARU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (96kB)
Halaman Judul.pdf
Download (96kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (97kB)
Bab I.pdf
Download (97kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (58kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (58kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (247kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (247kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (29kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (29kB)
Abstract
ABSTRAK
Studi ini berusaha mengetahui strategi repositioning PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan studi kasus strategi repositioning Bank Mandiri melalui logo baru. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui alasan terjadinya repositioning logo PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, mengetahui strategi repositioning PT Bank Mandiri (Persero) Tbk melalui logo baru dan untuk mengetahui faktor pendukung serta faktor penghambat dalam melakukan strategi repositioning PT Bank Mandiri melalui logo baru
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jul 2022 07:01 |
Last Modified: | 13 Jul 2022 07:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10705 |