ANALISIS PERBEDAAN PENGGUNAAN ANIMASI PADA IKLAN KOMERSIAL DI TELEVISI BERDASARKAN KELOMPOK ACARA, TIPE PROGRAM, KELAS PRODUK DAN KATEGORI PRODUK

ELY PERWITA DEWI (2009) ANALISIS PERBEDAAN PENGGUNAAN ANIMASI PADA IKLAN KOMERSIAL DI TELEVISI BERDASARKAN KELOMPOK ACARA, TIPE PROGRAM, KELAS PRODUK DAN KATEGORI PRODUK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (653kB)

Abstract

INTISARI

Perkembangan animasi saat ini makin terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Penggunaan animasi dalam iklan komersial di televisi adalah untuk menghilangkan rasa bosan atau jenuh dari konsumen. Dengan animasi, tampilan iklan direkayasa sedemikian rupa sehingga lebih menarik perhatian pemirsa.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis perbedaan penggunaan animasi pada iklan komersial di televisi berdasarkan kelompok acara, tipe program, kelas produk dan kat

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 04:20
Last Modified: 13 Jul 2022 04:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10728

Actions (login required)

View Item
View Item