ANALISIS PERBEDAAN GENDER, PENDAPATAN DAN FREKUENSI PEMBELIAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF

JAKA ADITIA (2009) ANALISIS PERBEDAAN GENDER, PENDAPATAN DAN FREKUENSI PEMBELIAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (139kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (24kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (25kB)

Abstract

INTISARI

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis perbedaan gender, pendapatan dan frekuensi pembelian terhadap perilaku pembelian impulsif pada pelajar SMA/SMK di Daerah Istimewa Yogyakarta. Obyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah parfum. Teknik sampling yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan jumlah sampel 111 responden. Ada 3 hipotesis yang diajukan pada penelitian ini, hipotesis 1 bahwa terdapat perbedaan perilaku pembelian impulsif pada produk parfum antara p

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 04:20
Last Modified: 13 Jul 2022 04:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10729

Actions (login required)

View Item
View Item