PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK (PENELITIAN PADA PT. JOGJA TUGU TRANS YOGYAKARTA)

ANTON HILMAN (2009) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK (PENELITIAN PADA PT. JOGJA TUGU TRANS YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (175kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)

Abstract

INTISARI

Penelitian ini adalah replikasi dari penelitian Hatane Samuel dan Foedjiawati dengan judul Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Kesetiaan Merek (Studi Kasus Restoran The Prime Steak & Ribs Surabaya). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen yang terdiri dari attributes related to product, attributes related to service, dan attributes related to purchase terhadap kesetiaan merek. Responden dalam penelitian ini adalah penumpang atau pelanggan bus Trans Jogj

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 06:52
Last Modified: 13 Jul 2022 06:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10738

Actions (login required)

View Item
View Item