PROGRAM BRANDING KEDAI DIGITAL CORPORATE DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK KEDAI DIGITAL

RATIH DIAN PRANITA (2009) PROGRAM BRANDING KEDAI DIGITAL CORPORATE DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK KEDAI DIGITAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (110kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (148kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana program branding Kedai Digital Corporate dalam membangun ekuitas merek Kedai Digital. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui bagaimana program branding yang dilakukan oleh Kedai Digital Corporate dalam upaya membangun ekuitas merek Kedai Digital. (2) untuk mengetahui langkah-langkah yang diambil oleh Kedai Digital Corporate dalam menjalankan program brandingnya untuk membangun ekuitas merek Kedai Digital yang kuat. Penelitian

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 20 Jul 2022 06:31
Last Modified: 20 Jul 2022 06:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10820

Actions (login required)

View Item
View Item