RATIH DIAN PRANITA (2009) PROGRAM BRANDING KEDAI DIGITAL CORPORATE DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK KEDAI DIGITAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (110kB)
Halaman Judul.pdf
Download (110kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (148kB)
Bab I.pdf
Download (148kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (129kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (129kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (678kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (678kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (53kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (53kB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang bagaimana program branding Kedai Digital Corporate dalam membangun ekuitas merek Kedai Digital. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui bagaimana program branding yang dilakukan oleh Kedai Digital Corporate dalam upaya membangun ekuitas merek Kedai Digital. (2) untuk mengetahui langkah-langkah yang diambil oleh Kedai Digital Corporate dalam menjalankan program brandingnya untuk membangun ekuitas merek Kedai Digital yang kuat. Penelitian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 06:31 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 06:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10820 |