IDENTIFIKASI DAYA TARIK (ATTRACTIVENESS), KEPERCAYAAN (TRUSTWORTHINESS) DAN KEAHLIAN (EXPERTISE) PADA PERILAKU SOSIAL FANS SLANK

SEPTIAN MARSA (2009) IDENTIFIKASI DAYA TARIK (ATTRACTIVENESS), KEPERCAYAAN (TRUSTWORTHINESS) DAN KEAHLIAN (EXPERTISE) PADA PERILAKU SOSIAL FANS SLANK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (146kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (28kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB)

Abstract

INTISARI

Penelitian ini membahas mengenai identifikasi daya tarik (attractiveness), kepercayaan (trustworthiness) dan keahlian (expertise) pada perilaku sosial fans slank,. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi daya tarik, kepercayaan dan keahlian pada perilaku sosial fans SLANK. Responden dalam penelitian ini adalah orang yang suka atau mengidolakan grup band SLANK yang pernah melihat dan mendengar iklan sosial grub band SLANK, yang berjumlah 150 orang. Metode pengambilan sampel me

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 03:37
Last Modified: 13 Jul 2022 03:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10825

Actions (login required)

View Item
View Item