ARIF KURNIA RAHMAN (2010) KINERJA APARATUR PEMERINTAH DESA DALAM PENINGKATAN PELAYANAN MASYARAKAT (STUDI KASUS PELAYANAN APARATUR PEMERINTAH DESA BANTUL, KECAMATAN BANTUL PASCA GEMPA BUMI 27 MEI 2006). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (61kB)
Bab I.pdf
Download (121kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (286kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (19kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (30kB)
Abstract
SINOPSIS
Pemerintah Desa Bantul dihadapkan pada tantangan bagaimana memberikan pelayanan bagi masyarakat yang optimal. Terlebih lagi pasca gempa bumi 2006 di mana harapan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dari pemerintah semakin besar. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini Bagaimana kinerja Aparatur Pemerintah Desa di Desa Bantul dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pasca gempa bumi di Bantul tahun 2006? Penelitian ini bertujuan untuk : 1) memberikan gambaran kinerja ap
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Jul 2022 03:00 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 03:00 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10872 |