KINERJA APARATUR PEMERINTAH DESA DALAM PENINGKATAN PELAYANAN MASYARAKAT (STUDI KASUS PELAYANAN APARATUR PEMERINTAH DESA BANTUL, KECAMATAN BANTUL PASCA GEMPA BUMI 27 MEI 2006)

ARIF KURNIA RAHMAN (2010) KINERJA APARATUR PEMERINTAH DESA DALAM PENINGKATAN PELAYANAN MASYARAKAT (STUDI KASUS PELAYANAN APARATUR PEMERINTAH DESA BANTUL, KECAMATAN BANTUL PASCA GEMPA BUMI 27 MEI 2006). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (61kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB)

Abstract

SINOPSIS

Pemerintah Desa Bantul dihadapkan pada tantangan bagaimana memberikan pelayanan bagi masyarakat yang optimal. Terlebih lagi pasca gempa bumi 2006 di mana harapan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dari pemerintah semakin besar. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini Bagaimana kinerja Aparatur Pemerintah Desa di Desa Bantul dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pasca gempa bumi di Bantul tahun 2006? Penelitian ini bertujuan untuk : 1) memberikan gambaran kinerja ap

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2022 03:00
Last Modified: 12 Jul 2022 03:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10872

Actions (login required)

View Item
View Item