PERSEPSI MASYARAKAT WAJIB PAJAK SLEMAN TERHADAP PESAN IKLAN PAJAK VERSI "PATRIOT BANGSA" DI TELEVISI PASCA TERUNGKAPNYA MAKELAR PAJAK DI DIREKTORAT JENDERAL PAJAK (DJP)

SEPTA ARDINATA (2011) PERSEPSI MASYARAKAT WAJIB PAJAK SLEMAN TERHADAP PESAN IKLAN PAJAK VERSI "PATRIOT BANGSA" DI TELEVISI PASCA TERUNGKAPNYA MAKELAR PAJAK DI DIREKTORAT JENDERAL PAJAK (DJP). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (117kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (25kB)

Abstract

Iklan Layanan Masyarakat (ILM) pajak versi "patriot bangsa" ditayangkan pasca terungkapnya makelar pajak. Pesan yang disampaikan dalam ILM ini adalah untuk meraih atau memperjuangkan suatu cita-cita luhur dibutuhkan pengorbanan. Dari ILM pajak ini, tentunya akan muncul persepsi para pemirsa yang melihatnya. Penelitian ini berusaha mencari bagaimana persepsi masyarakat terhadap pesan iklan pajak versi "patriot bangsa" pasca terungkapnya makelar pajak di Direktorat Jenderal Pajak (DJP). Sedang

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM), PERSEPSI, MAKELAR PAJAK
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2022 02:11
Last Modified: 12 Jul 2022 02:11
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10945

Actions (login required)

View Item
View Item