SEPTA ARDINATA (2011) PERSEPSI MASYARAKAT WAJIB PAJAK SLEMAN TERHADAP PESAN IKLAN PAJAK VERSI "PATRIOT BANGSA" DI TELEVISI PASCA TERUNGKAPNYA MAKELAR PAJAK DI DIREKTORAT JENDERAL PAJAK (DJP). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (117kB)
Bab I.pdf
Download (111kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (205kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (19kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (25kB)
Abstract
Iklan Layanan Masyarakat (ILM) pajak versi "patriot bangsa" ditayangkan pasca terungkapnya makelar pajak. Pesan yang disampaikan dalam ILM ini adalah untuk meraih atau memperjuangkan suatu cita-cita luhur dibutuhkan pengorbanan. Dari ILM pajak ini, tentunya akan muncul persepsi para pemirsa yang melihatnya. Penelitian ini berusaha mencari bagaimana persepsi masyarakat terhadap pesan iklan pajak versi "patriot bangsa" pasca terungkapnya makelar pajak di Direktorat Jenderal Pajak (DJP). Sedang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM), PERSEPSI, MAKELAR PAJAK |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Jul 2022 02:11 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 02:11 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10945 |