PENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN ONLINE SHOP TERHADAP MINAT BERBELANJA PENGGUNA JEJARING SOSIAL FACEBOOK

DWI ANDINI PRAMITA (2011) PENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN ONLINE SHOP TERHADAP MINAT BERBELANJA PENGGUNA JEJARING SOSIAL FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (65kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (48kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan adanya pengaruh antara manfaat dan kemudahan Online Shop terhadap minat berbelanja pengguna jejaring sosial Facebook secara parsial dan secara simultan. Penelitian ini tentang minat berbelanja menggunakan Online Shop pada Facebook dilakukan dengan menggunakan Techenology Acceptence Model (TAM). Variabel dalam penelitian ini adalah manfaat, kemudahan dan minat berebelanja.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: TECHENOLOGY ACCEPTENCE MODEL (TAM), MANFAAT, KEMUDAHAN DAN MINAT BEREBELANJA.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 25 Jun 2022 07:10
Last Modified: 25 Jun 2022 07:10
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10963

Actions (login required)

View Item
View Item