DWI ANDINI PRAMITA (2011) PENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN ONLINE SHOP TERHADAP MINAT BERBELANJA PENGGUNA JEJARING SOSIAL FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (65kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (48kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan adanya pengaruh antara manfaat dan kemudahan Online Shop terhadap minat berbelanja pengguna jejaring sosial Facebook secara parsial dan secara simultan. Penelitian ini tentang minat berbelanja menggunakan Online Shop pada Facebook dilakukan dengan menggunakan Techenology Acceptence Model (TAM). Variabel dalam penelitian ini adalah manfaat, kemudahan dan minat berebelanja.
Dosen Pembimbing: | SUTRISNO WIBOWO - MUNJIATI MUNAWAROH | NIDN0501086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | TECHENOLOGY ACCEPTENCE MODEL (TAM), MANFAAT, KEMUDAHAN DAN MINAT BEREBELANJA. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jun 2022 07:10 |
Last Modified: | 25 Jun 2022 07:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10963 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |