ADHI BIANTORO (2011) PENGARUH IKLAN SHAMPOO CLEAR DAN DUKUNGAN TEMAN SEBAYA TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MAHASISWA BERKAITAN DENGAN PRODUK ( STUDI PENGARUH IKLAN SHAMPOO CLEAR DI TELEVISI DAN DUKUNGAN TEMAN SEBAYA TERHA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (159kB)
Bab I.pdf
Download (86kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (71kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (39kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (197kB)
Abstract
Suksesnya pemasaran suatu barang atau jasa dalam suatu pasar akan mengundang pesaing-pesaing baru. Penelitian ini berjudul "Pengaruh Terpaan Iklan dan Dukungan Teman Sebaya terhadap Tingkat Pengetahuan Mahasiswa yang Indekos di Desa Bangunjiwo". Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh terpaan iklan dan dukungan teman sebaya terhadap tingkat pengetahuan. Teori Multi-Langkah menjelaskan bahwa media dapat mempengaruhi secara langsung terhadap khalayak dan interaksi antara khalayak dengan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | TERPAAN IKLAN, DUKUNGAN TEMAN SEBAYA, DAN TINGKAT PENGETAHUAN |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Jul 2022 02:37 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 02:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10966 |