PENGARUH IKLAN SHAMPOO CLEAR DAN DUKUNGAN TEMAN SEBAYA TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MAHASISWA BERKAITAN DENGAN PRODUK ( STUDI PENGARUH IKLAN SHAMPOO CLEAR DI TELEVISI DAN DUKUNGAN TEMAN SEBAYA TERHA

ADHI BIANTORO (2011) PENGARUH IKLAN SHAMPOO CLEAR DAN DUKUNGAN TEMAN SEBAYA TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MAHASISWA BERKAITAN DENGAN PRODUK ( STUDI PENGARUH IKLAN SHAMPOO CLEAR DI TELEVISI DAN DUKUNGAN TEMAN SEBAYA TERHA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (159kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (86kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)

Abstract

Suksesnya pemasaran suatu barang atau jasa dalam suatu pasar akan mengundang pesaing-pesaing baru. Penelitian ini berjudul "Pengaruh Terpaan Iklan dan Dukungan Teman Sebaya terhadap Tingkat Pengetahuan Mahasiswa yang Indekos di Desa Bangunjiwo". Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh terpaan iklan dan dukungan teman sebaya terhadap tingkat pengetahuan. Teori Multi-Langkah menjelaskan bahwa media dapat mempengaruhi secara langsung terhadap khalayak dan interaksi antara khalayak dengan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: TERPAAN IKLAN, DUKUNGAN TEMAN SEBAYA, DAN TINGKAT PENGETAHUAN
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2022 02:37
Last Modified: 12 Jul 2022 02:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10966

Actions (login required)

View Item
View Item