PENGARUH KETERTARIKAN IKLAN "SUNLIGHT" DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI IBU-IBU PERUMAHAN NOGOTIRTO V YOGYAKARTA

GERHANA PUSPITA SARI (2011) PENGARUH KETERTARIKAN IKLAN "SUNLIGHT" DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI IBU-IBU PERUMAHAN NOGOTIRTO V YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (165kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)

Abstract

Studi ini menjelaskan bagaimana pengaruh ketertarikan iklan sunlight sehingga menimbulkan minat beli Ibu-ibu perumahan nogotirto v yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ketertarikan Terhadap Iklan Sunlight Di Televisi Dengan Minat Beli Ibu-ibu perumahan nogotirto v yogyakarta".Subjek penelitian ini adalah ibu-ibu rumah tangga perumahan Nogotirto 5 Yogyakarta yang menggunakan sunlight sebanyak 30 orang.
Penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian survei, penelitia

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KETERTARIKAN IKLAN SUNLIGHT, MINAT BELI, IBU PERUMAHAN NOGOTIRTO 5.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2022 02:37
Last Modified: 12 Jul 2022 02:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10968

Actions (login required)

View Item
View Item