YUSUF MUSTAKIM (2012) NILAI-NILAI DAKWAH AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (111kB)
Bab I.pdf
Download (575kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (204kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (488kB)
Abstract
Penelitian Nilai-nilai Dakwah Aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (PT. TELKOM) , bertujuan untuk mengetahui gambaran aktivitas CSR yang dilaksanakan PT. TELKOM, serta nilai-nilai dakwah yang terkandung didalamnya. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan aktivitas CSR PT. TELKOM meliputi pembinaan usaha kecil, aktivitas sosial, aktivitas keagamaan, aktivitas pendidikan, budaya, olah raga dan COOP (Cooperative Academic Education). aktivitas CSR PT. TELKOM mengandung nilai-nilai dakwah seperti keimanan, ketaatan, taqarrub, akhlak mulia, keilmuan, kemajuan, kesejahteraan, kesehatan, kemandirian dan kelestarian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CSR, PT. TELKOM, DAKWAH |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Jul 2022 07:58 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 07:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10971 |