GUNARDI (2012) STRATEGI KREATIF DALAM IKLAN GERY CHOCOLATOS VERSI MINI SERI NIKITA WILLY, VERSI IN PISA ITALIA DAN VERSI BRANDON DANCE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (102kB)
Halaman Judul.pdf
Download (102kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (137kB)
Bab I.pdf
Download (137kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (400kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (400kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (648kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (648kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (20kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (20kB)
Abstract
Penelitian ini berusaha menganalisis tentang Strategi Kreatif Dalam Iklan Gery Chocolatos Versi Mini Seri Nikita Willy, Versi In Pisa Italia Dan Brandon Dance. Tujuan dari penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana strategi kreatif dalam pembuatan TVC Gery Chocolatos versi mini seri Nikita Willy Love, Versi In Pisa Italia Dan Versi Branden Dance. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan metode kualitatif. Obyek penelitiannya adalah strategi kreatif
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI, IKLAN, GERY CHOCOLATOS. |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jun 2022 05:44 |
Last Modified: | 25 Jun 2022 05:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10975 |