STRATEGI KREATIF DALAM IKLAN GERY CHOCOLATOS VERSI MINI SERI NIKITA WILLY, VERSI IN PISA ITALIA DAN VERSI BRANDON DANCE

GUNARDI (2012) STRATEGI KREATIF DALAM IKLAN GERY CHOCOLATOS VERSI MINI SERI NIKITA WILLY, VERSI IN PISA ITALIA DAN VERSI BRANDON DANCE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (137kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (648kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)

Abstract

Penelitian ini berusaha menganalisis tentang Strategi Kreatif Dalam Iklan Gery Chocolatos Versi Mini Seri Nikita Willy, Versi In Pisa Italia Dan Brandon Dance. Tujuan dari penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana strategi kreatif dalam pembuatan TVC Gery Chocolatos versi mini seri Nikita Willy Love, Versi In Pisa Italia Dan Versi Branden Dance. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan metode kualitatif. Obyek penelitiannya adalah strategi kreatif

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI, IKLAN, GERY CHOCOLATOS.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 25 Jun 2022 05:44
Last Modified: 25 Jun 2022 05:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10975

Actions (login required)

View Item
View Item