ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA AQUA SPLAS KIDS FUN PARCS)

NAZLI HERDIAN (2012) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA AQUA SPLAS KIDS FUN PARCS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (12kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)

Abstract

Penelitian ini membahas pentingnya kualitas pelayanan dan loyalitas konsumen didalam dunia pariwisata, khususnya untuk perusahaan penyedia kolam renang dan water bom. Didalam penelitian ini sebagai opbjek penelitian adalah Aqua Splas Kids Fun Pacrs Yogyakarta.
Alat analisis yang digunakan adalah deskripsi kualitatif, subyek dari penelitan ini adalah para konsumen atau pengunjung Aqua Splas Kids Fun Pacrs Yogyakarta. Hasil penelitian ini menunjukan bahwasanya kualitas pelayanan memiliki tingkat

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KOLAM RENANG, WATER BOM, PARIWISATA, KUALITAS PELAYANAN, LOYALITAS KONSUMEN 386
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 25 Jun 2022 06:14
Last Modified: 25 Jun 2022 06:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10983

Actions (login required)

View Item
View Item