ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA

YUDHISTIRA ARDI NUGROHO (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (234kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (52kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda yang dilakukan pada konsumen berdomisili di Cilacap. Sampel dalam penelitian diambil 100 orang responden dengan jenis data primer dan untuk memperoleh informasi data digunakan metode survey berupa kuisioner. Penentuan sampel penelitian ini dengan menggunakan teknik purposive sampling, dimana dalam menentukan kriteria responden dalam penelitian ini dengan menggunakan karakteristik tertentu. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini dijabarkan secara parsial dan simultan dengan menggunakan uji t dan uji F dan untuk menganalisis data guna menguji pengaruh variabel, yaitu variabel independen terhadap variabel dependen digunakan Uji Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini, untuk hipotesis secara parsial diketahui terdapat pengaruh baik kualitas produk, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda. Sedangkan secara simultan variabel kualitas produk, harga dan iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda. Untuk analisis data berdasarkan persamaan regresi diketahui variabel independen memiliki pengaruh siginifikan positif terhadap variabel dependen. Nilai koefisien determinasi dalam penelitian dijelaskan bahwa variasi variabel independen amat terbatas dengan prosentase yang rendah untuk menjelaskan variasi variabel dependen.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2022 02:00
Last Modified: 12 Jul 2022 02:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10987

Actions (login required)

View Item
View Item