ANDIKA INDRIYASTUTI P (2008) STUDI EKSPERIMENTASI REFERENCE PRICE DAN FAKTOR YANG BERPERAN DALAM KEPUTUSAN KONSUMEN TENTANG HARGA PADA PERGURUAN TINGGI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Bab I.pdf
Download (28kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (41kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (108kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (91kB)
Abstract
Penelitian ini mengambil judul “Studi Eksperimentasi Reference Price dan Faktor yang Berperan dalam Keputusan Konsumen tentang Harga pada Perguruan Tinggi”. Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimanakah reference price mempengaruhi pola pikir calon mahasiswa dalam menilai biaya kuliah di suatu perguruan tinggi. Penelitian ini melibatkan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) sebagai obyek penelitian dan SMA Negeri 1 Sewon sebagai subyek penelitian. Populasi yang digunakan adalah siswa kelas XII SMA Negeri 1 Sewon. Sampel yang terpilih adalah siswa XII IPS 4 SMA Negeri 1 Sewon sebagai kelompok kontrol dan siswa kelas XII IPS 2 SMA Negeri 1Sewon sebagai kelompok eksperimental. Hasil uji beda dengan menggunakan independent sample t-test menunjukkan perbedaan yang signifikan antara kelompok kontrol dengan kelompok eksperimental yang menunjukkan bahwa treatment yang dilakukan mempengaruhi pola pikir responden dalam menilai Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Jul 2022 07:31 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 07:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11002 |