RIZAL ERDIANSAH (2009) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH DI BANK BPD DIY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (66kB)
Bab I.pdf
Download (20kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (44kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (46kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (144kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan Marketing Mix yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk menjadi nasabah Bank BPD DIY. Analisis didasarkan pada data yang diperoleh dari responden penelitian yang dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada orang yang menjadi nasabah Bank BPD DIY Godean yang mempunyai rekening dalam bentuk tabungan. Jumlah sampel yang digunakan aadalah 100 responden dan teknik pengambilan sampel adalah convenience sampling. Dari hasil pengujian Variabel kualitas pelayanan, harga, tempat, promosi, orang, proses, kondisi fisik secara serempak berpengaruh siginifikan terhadap keputusan konsumen untuk menjadi nasabah Bank BPD DIY Godean. Sedangkan secara parsial variabel kualitas pelayanan, promosi, orang, proses berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk menjadi nasabah Bank BPD DIY Godean, tetapi variabel harga, tempat, kondisi fisik secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk menjadi nasabah Bank BPD DIY Godean.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Jul 2022 02:39 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 02:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11147 |