NUR WIDI TRI SUGIASTUTI (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PEMUDA, OLAH RAGA, KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN GROBOGAN DALAM MEMPROMOSIKAN OBJEK WISATA ALAM BLEDUG KUWU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (295kB)
Bab I.pdf
Download (106kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (217kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (26kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (741kB)
Abstract
ABSTRAK
Objek wisata alam Bledug Kuwu kabupaten Grobogan merupakan salah satu objek wisata andalan yang dapat memberikan kontribusi input pendapatan dari sektor pariwisata kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan. Sebagai objek wisata fenomena alam letusan kawah lumpur pertama di propinsi Jawa Tengah khususnya di kabupaten Grobogan, objek wisata alam Bledug Kuwu mampu memperoleh pendapatan yang cukup besar dan menarik para wisatawan baik lokal, domestic maupun mancanegara untuk berkunj
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Jul 2022 02:42 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 02:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11189 |