STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PEMUDA, OLAH RAGA, KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN GROBOGAN DALAM MEMPROMOSIKAN OBJEK WISATA ALAM BLEDUG KUWU

NUR WIDI TRI SUGIASTUTI (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PEMUDA, OLAH RAGA, KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN GROBOGAN DALAM MEMPROMOSIKAN OBJEK WISATA ALAM BLEDUG KUWU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (295kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (106kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (741kB)

Abstract

ABSTRAK

Objek wisata alam Bledug Kuwu kabupaten Grobogan merupakan salah satu objek wisata andalan yang dapat memberikan kontribusi input pendapatan dari sektor pariwisata kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan. Sebagai objek wisata fenomena alam letusan kawah lumpur pertama di propinsi Jawa Tengah khususnya di kabupaten Grobogan, objek wisata alam Bledug Kuwu mampu memperoleh pendapatan yang cukup besar dan menarik para wisatawan baik lokal, domestic maupun mancanegara untuk berkunj

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2022 02:42
Last Modified: 11 Jul 2022 02:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11189

Actions (login required)

View Item
View Item